Obat Kuat Alami Pria Dewasa Dan Meningkatkan Kesuburan Pria

Advertisement
Your Ads Here
Obat Kuat Alami Pria Dewasa



Pada umumnya setiap pria dewasa yang telah berkeluarga menginginkan kekuatan secara seksual melakukan terapi atau pengobatan rutin.

Baik itu herbal alami maupun rekayasa obat kimia.

Tentu saja sebelum melakukan itu semua harus membutuhkan referensi model apa pengobatan yang dilakukan seseorang

Agar gairah dan hasrat seksualnya tinggi atau stabil pada posisi “kuat dan tahan lama”.

Pria sering kali kehilangan kekuatannya saat melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Hal tersebut akan sangat menganggu kehidupan seksual dalam kehidupan rumah tangga.

Namun sebelum melakukan pengunaan obat kimia dan bagi anda yang masih malu memeriksakan masalah seksual anda ke dokter.

Cobalah gunakan cara alami dan praktis untuk meningkatkan gairah dan kekuatan seksual anda secara alami.

Diantaranya mengkonsumsi buah-buahan, seperti strawbery, jeruk lemon, semangka, dan jeruk nipis.
Buah semangka banyak mengandung kalium yang berfungsi mengalirkan darah ke pembuluh darah kecil.



Seiring berjalannya waktu, kondisi tubuh pria akan berubah khususnya kadar testosteron. Pria yang sudah berusia 30 tahun akan mengalami penurunan kadar testosteron sebanyak 1% per tahun. Kondisi ini memengaruhi kualitas ereksi dan performa seks.



Obat Kuat Alami untuk Pria


Untuk mengembalikan kondisi kesehatan seksual pada pria, mereka dianjurkan untuk mengubah gaya hidup atau mengonsumsi obat kuat alami seperti berikut ini.


1. Gingko biloba


Pria yang mengonsumsi pil obat kuat akan mengalami gangguan ereksi. Bahkan beberapa pria sulit mendapatkan ereksi sehingga kondisi ini butuh diatasi. Efek dari obat kuat harus di atasi dengan ramuan alami.

Salah satu jamu kuat alami yang bisa digunakan untuk menurunkan kondisi itu adalah dengan  ekstrak daun gingko biloba. Tanaman ini juga akan memudahkan pria mendapatkan ereksi  yang kuat dan tahan lama dengan dosis pemberian 60-120 mg.


2. Ginseng merah


Ginseng merah sering digunakan untuk menghangatkan badan dan obat kuat alami untuk pria di Asia Timur, seperti Tiongkok ,China dan Korea. Selain efeknya untuk menambah energi pada tubuh, ginseng khususnya yang berwarna merah bisa meningkatkan gairah seksual dan memperkuat ereksi.

Ginseng merah bisa diolah menjadi makanan, minuman, atau pil dan sebagainya menurut selera kita masing masing.


3. L-Arginine


L-Arginine adalah salah satu protein yang bermanfaat untuk tubuh. Jenis protein ini bisanya terkandung pada biji-bijian dan daging. Selain itu, olahan susu seperti keju juga diketahui mengandung banyak L-Arginine yang meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah banyak pria bisa menggunakan suplemen. Dengan suplemen ini kandungan protein baik dan alami ini bisa didapatkan secara instan.



4. Tumbuhan Kava


Tumbuhan Kava sering dimanfaatkan masyarakat di Kepulauan Pasifik untuk menurunkan stres dan juga menghidupkan gairah seksual tinggi. Bagian dari tanaman kava yang sering diolah adalah akar. Untuk konsumsi rutin, akar ini akan dibuat menjadi sebuah minuman.



5. Pasak bumi


Pria yang kurang subur dapat diatasi menggunakan pasak bumi. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan dapat meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik.



Tip Meningkatkan Seksualitas Pria


Seksualitas Pria





Selain obat kuat yang aman dan tradisonal untuk meningkatkan performa seksual, ada pula tips agar kebugaran pria tetap terjaga, berikut di antaranya:



1. Olah Raga Rutin





Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan Anda adalah latihan kardiovaskular. Seks mungkin meningkatkan detak jantung Anda, tetapi olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual Anda dengan menjaga bentuk hati Anda. Tiga puluh menit sehari latihan pemecah keringat, seperti berlari dan berenang, dapat meningkatkan libido pria.



2.Perbanyak  Makan buah dan sayuran



Makan buah dan sayuran



Makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah. buah dan sayuran ini termasuk:
semangka,jeruk nipis,strowberry 
Bawang merah dan bawang putih: Makanan ini mungkin tidak baik untuk napas Anda, tetapi bawang dapat membantu sirkulasi darah.
Pisang: Buah yang kaya kalium ini dapat membantu menurunkan tekanan darah, yang dapat bermanfaat bagi bagian-bagian seksual penting dan meningkatkan kinerja seksual.
Cabai dan merica: Makanan pedas alami dapat membantu aliran darah dengan mengurangi hipertensi dan peradangan.



3. Perbanyak Makan daging dan makanan lainnya


Berikut beberapa makanan lain yang dapat membantu Anda melancarkan aliran darah menjadi lebih baik:
Asam lemak omega-3: Jenis lemak ini meningkatkan aliran darah. Anda dapat menemukannya di salmon, tuna, alpukat,daging kambing dan minyak zaitun.
Vitamin B-1: Vitamin ini membantu sinyal dalam sistem saraf bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak Anda ke penis Anda. Kacang, dan kacang merah.
Telur: Tinggi vitamin B lainnya, telur membantu menyeimbangkan kadar hormon. Ini dapat mengurangi stres yang sering menghambat ereksi.



4. Kurangi  Dampak stres






Stres dapat berdampak buruk pada kesehatan, termasuk libido Anda. Stres meningkatkan detak jantung dan meningkatkan tekanan darah. Kedua hal ini merusak hasrat dan kinerja seksual Anda.

Stres psikologis juga dapat memengaruhi mencapai ereksi atau mencapai orgasme. Olahraga rutin adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan Anda. Berbicara dengan pasangan tentang stres Anda juga dapat menenangkan pikiran, sekaligus memperkuat hubungan pada saat yang bersamaan.

Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau konsumsi alkohol, yang dapat membahayakan kinerja seksual Anda

Stimulan menyempitkan pembuluh darah dan telah dikaitkan dengan impotensi. Mengurangi atau berhenti merokok adalah salah satu langkah pertama untuk meningkatkan kemampuan sesksual. Mengganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan sehat, seperti olahraga rutin dan makan  dengan teratur, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual dan gairah yang tingg.Dan jangan lupa istirahat yang cukup.


Selamat mencoba.....

Advertisement
Your Ads Here

You might also like

0 Comments